Blogroll

Tugas Harian Aplikasi Cheetah Keyboard


Seperti pada judul, Artikel ini akan membahas tugas-tugas yang ada di aplikasi Cheetah Keyboard. Setiap tugas yang kalian selesaikan akan menghasilkan sejumlah koin. Koin tersebutlah yang dapat kalian gunakan untuk menukarkannya dengan Dollar. Berikut adalah tugas-tugas yang ada di aplikasi Cheetah Keyboard :


Tugas "Mainkan Roda Keberuntungan"

Pada tugas ini, kalian hanya harus memutar roda tersebut. Yang apabila kalian mendapatkan gambar koin, kalian juga akan mendapatkan koin. Apabila kalian mendapatkan kotak hadiah, kalian akan mendapatkan sebuah iklan, bisa berupa gambar ataupun video. Perharinya kalian hanya dapat memutar roda sebanyak 100x. Saat kalian memutar roda sebanyak 5, 30, 60, 100x. Kalian akan dapat membuka kotak hadiah yang berisi koin.

Tugas "Tonton Video"
 
Pada tugas ini, kalian hanya harus menonton video (iklan) yang di sediakan oleh aplikasi Cheetah Keyboard. Setiap kalian menyelesaikan tugas ini. Kalian akan mendapatkan koin sebanyak 3.000 koin dan kalian harus menunggu selama 4 menit untuk menyelesaikan tugas ini. Tugas "Tonton Video" dapat kalian lakukan sampai batas max. Tugas tersebut. Batas max. Adalah $1.08/hari

Tugas "Mainkan Permainan"

Pada tugas ini, kalian hanya harus memainkan sebuah game.kalian hanya harus menancapkan sejumlah pisau ke target seperti buah semangka. :v score 30 kalian akan mendapatkan 250 koin, score 60 kalian akan mendapatkan 600 koin, score 100 kalian akan mendapatkan 1200 koin, dan score 150 kalian akan mendapatkan 12000 koin.

Tugas "Baca Berita"

Pada tugas ini kalian hanya harus membaca atau seolah-olah kalian sedang membaca (Scroll ke atas dan kebawah Artikel tersebut sampai lingkaran disekitar gambar koin penuh) Apabila koin tersebut penuh, kalian akan mendapatkan 300 koin. Kalian hanya dapat 600 koin setiap Artikel, dan setiap beberapa artikel kalian nanti akan mendapatkan bonus karena sudah membaca beberapa artikel. Dapat dilihat pada gambar.

Tugas "Gunakan Tema"

Pada tugas ini kalian hanya harus mendownload tema dari Google Play Store dan memasangnya. Tugas "Gunakan Tema" hanya dapat kalian lakukan sebanyak 5x/hari.

Note : Seluruh tugas harian pada aplikasi Cheetah Keyboard akan di reset oleh system pada jam 23.00 WIB