Blogroll

Hari Pertama Bermain Marketglory

Di hari pertama kalian diharuskan melakukan Kerja terlebih dahulu. Kenapa harus Kerja dulu? Karena kalian membutuhkan uang (IDR) untuk membeli Koran. Uang yang kalian dapat dari Keja tadi langsung saja digunakan untuk membeli Koran yang ada di menu Home. 1 koran yang kalian beli, kalian akan mendapatkan Energi sebanyak 0,3. Max. Energi yang kalian dapat dari membeli Koran adalah 3, sehingga Koran yang perlu kalian beli adalah 10 buah Koran.


Jika uang kalian kurang untuk membeli 10 koran, beli Koran sebanyak yang kalian bisa dulu. Lalu lakukan “Referral Fight” dengan trainer.


Fight akan berlangsung selama 10 Menit. Selama berlangsungnya Fight, kalian tidak dapat melakukan Fight lagi. Jika kalian masih dapat menambangkan Energi dari Koran (Belum membeli 10 koran), maka kalian dapat membeli Koran lagi untuk menambahkan Energi kalian untuk melakukan Fight.

Total Energi mempengaruhi pendatan kalian. Semakin banyak Energi yang kalian punya untuk melakukan Referral Fight, Semakin banyak juga uang yang akan kalian dapatkan. Sangatlah penting untuk melakukan Referral Fight. Karena selain dari Kerja, kalian juga bisa mendapatkan lebih banyak uang dari Fight ini. Lakukan minimal 5x Fight dengan Trainer supaya uang yang kalian keluarkan untuk membeli Koran kembali atau melebihi uang yang sudah kalian keluarkan.

Bagi yang belumendaftar dan ingin mendaftar. Silahkan mendaftar lewat link Admin : Daftar