Blogroll

Keseharian Bermain Marketglory

Keseharian ini dibuat untuk kalian yang sudah membaca Artikel “Hari Pertama”, karena kalian sudah mendapatkan uang (IDR) hasil Kerja dan Referral Fight pada hari pertama. Beli lagi Koran yang ada di menu Home. Lakukan Referral Fight dengan Trainer seperti di hari pertama kalian bermain.



Lakukan Fight dengan Trainer sebanyak 10x agar kalian mendapatkan lebih banyak uang (IDR). Setelah melakukan 10x Fight, Energi kalian akan semakin sedikit atau tersisa sedikit. Sisa dari Energi tersebut dapat kalian lakukan untuk Kerja seperti hari pertama kalian main.


Tips seperti ini dapat kalian lakukan terus menerus untuk menghasilkan Uang (IDR) di game Marketglory. Semakin lama kalian bermain Marketglory. Semakin banyak juga uang (IDR) yang akan kalian dapatkan. Saat kalian melakukan Kerja 3 hari berturut-turun, kalian akan mendapatkan bonus. Sehingga lakukan kerja secara rutin agar kalian mendapat Bonus kerja dan Uang (IDR) semakin banyak.


Note : Lakukan dahulu Fight sebelum kalian Kerja
Energi yang dikeluarkan untuk Kerja lebih banyak dari Energi yang dikeluarkan untuk Fight.

Bagi yang belumendaftar dan ingin mendaftar. Silahkan mendaftar lewat link Admin : Daftar



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan segera muncul setelah Admin memverifikasi Komentar anda tidak mengandung : sara, spam, iklan, pornografi.