Blogroll

Hal-hal yang harus diketaui pemain Marketglory


Banyaknya pemain Marketglory yang kurang tau apa itu dasar-dasar permainan ini. Sehingga para pemain bermain dengan asal-asalan. Hanya beli Koran atau Susu > Refferal Fight > Kerja. Udah gitu aja setiap hari, tanpa mengetahui hal-hal dasar lainnya. Memang tugas pemain hanya sekedar itu saja sehari-hari. Akan tetapi pemain juga harus mengetahui beberapa hal seperti. Apa itu Energi, Experience, Pengetahuan, Produktivitas dan lain-lain di game Marketglory.

Disini Admin akan bahas sedikit hal-hal dasar dari game Marketglory :
  1. Energi (Energy)
    Energi merupakan factor terpenting dari game Marketglory. Kenapa? Kalian dapat membaca lebih lanjut Energi pada Artikel ini “Apa Itu Energi?
  2. Pengalaman (Experience)
    Pengalaman mempengaruhi banyaknya gaji atau upah yang kalian dapatkan saat melakukan Kerja. Lebih jelasnya dapat kalian baca di Artikel “Apa Itu Pengalaman?
  3. Pengetahuan (Knowledge)
    Pengalaman hanya berpengaruh untuk besarnya Point Produktivitas. Untuk lebih jelasnya, kalian dapat membacanya di Artikel “Apa Itu Pengetahuan?
  4. Produktivitas (Productivity)Produktivitas merupakan total dari kesatuan point no.1,2,3 dibagi 3. Untuk lebih detail, kalian dapat membacanya pada Artikel “Apa Itu Produktivitas?
  5. Pasar (Markets)Market adalah tempat jual serta membeli kebutuhan yang akan dipakai selama bermain Marketglory. Pada menu Market, kalian dapat membeli kebutuhan Energi, kebutuhan produksi untuk Perusahaan kalian, Segala macam Senjata untuk keperluan Fight, dan masih banyak lain.
  6. Kerja (Work)Bekerja juga salah satu cara yang dilakukan pemain Marketglory untuk mendapatkan penghasilan di dalam game yang berupa IDR. Bekerja dapat dilakukan 1x dalam 24jam. Untuk pemula (Hari pertama) Admin anjurkan untuk melakukan Kerja dulu baru melakukan Fight atau lebih jelasnya kalian dapat baca di Artikel “Hari Pertama Bermain Marketglory” sedangkan untuk pemain yang sudah lama. Kerja dapat mereka lakukan setelah RF atau Arena Fight.
  7. Bertarung (Fight)
    Bertarung (Fight) adalah salah satu cara yang lakukan pemain Marketglory untuk mendapatkan penghasilan di dalam game baik berupa IDR, Gold, maupun Euro. Bertarung di game ini terdapat beberapa pilihan, akan tetapi Admin hanya akan memberikan 2 saja :
    Referral Fight (RF) : RF harus selalu dilakukan para pemain Marketglory untuk mendapatkan tambahan uang (IDR). Bertarung dengan Trainer akan selalu menang, sehingga bisa dipaskatikan kalian akan mendapat uang atas kemenangan kalian.
    Arena Fight : Jika di RF kalian dipastikan selalu menang jika melawan Trainer, dan kalian akan mendapatkan uang (IDR) atas kemenangan kalian. Pada Arena Fight kalian bisa kalah dan tidak mendapatkan apa-apa. Tapi, apabila kalian menang melawan pemain lain. Kalian akan mendapatkan Gold atau Euro atas kemenangan kalian melakukan Arena Fight. Arena Fight dibedakan menjadi 2 yaitu : Arena Local dan Arena Global. Sebelum kalian masuk ke Arena Global, kalian harus mengumpulkan point arena di Arena Local terlebih dahulu.
Bagi yang belumendaftar dan ingin mendaftar. Silahkan mendaftar lewat link Admin : Daftar

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan segera muncul setelah Admin memverifikasi Komentar anda tidak mengandung : sara, spam, iklan, pornografi.