Blogroll

Indodax adalah


Indodax adalah sebuah Platform Marketplace (Pasar Online) yang bertujuan untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia menggunakan mata uang Rupiah (IDR). Kalian juga dapat menukarkan Bitcoin atau IDR kalian menajdi Digital Asset lainnya seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT dan lain-lain.

Terdapat 2 Fitur utama pada Platform ini :

  1. Membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk menyediakan Bitcoin kepada Anda.
  2. Hanya dalam waktu satu hari kerja, penukaran Bitcoin Anda sudah langsung masuk ke rekening Anda.
PT.Bitcoin Indonesia atau yang sekarang berubah menjadi Indodax.com adalah sebuah perusahaan online terbesar di Indonesia yang menjadi tempat dimana masyarakat dapat membeli sekaligus menjual Bitcoin sebagai halnya sebuah komoditas digital dengan Rupiah.

Indodax.com berdiri pada tahun 2013 dan hingga saat ini masih aktif dalam melakukan kegiatan Trading pada seluruh penggunanya di Indonesia. Indodax.com juga saat ini memproses hampir seluruh transaksi Bitcoin di Indonesia. Indodax.com juga menyediakan mesin kios otomatis yang dimana para pengguna Bitcoin dapat membeli Bitcoin dengan mudah tanpa harus Online atau Login ke Akun mereka.

Tertarik ? Daftar Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan segera muncul setelah Admin memverifikasi Komentar anda tidak mengandung : sara, spam, iklan, pornografi.