Blogroll

Jenis Mata Uang


Dalam game Marketglory terdapat 3 jenis mata uang. Pada Artikel ini Admin akan ulas ketiga mata uang tersebut.
  1. Mata Uang Lokal
    Mata Uang Lokal adalah mata uang yang berlaku di Negara kalian bermain Marketglory. Jika kalian bermain di Negara Indonesia. Otomatis kalian akan menggunakan mata uang IDR sebagai mata uang lokal kalian. Kalian dapat menggunakan uang lokal (IDR) untuk membeli segala kebutuhan kalian di menu Markets >Local Markets. Cara mendapatkan uang lokal (IDR) disini juga sangat mudah. Kalian hanya cukup melakukan Referral Fight dan kerja (Work).
  2. Mata Uang Gold
    Mata Uang Gold adalah mata uang yang berlaku di semua Negara. Mata uang ini dapat digunakan untuk membeli barang-barang dari Negara lain (Import). Kalian juga dapat menjual barang dari perusahaan kalian ke Global Marktets (Ekspor). Mata Uang Gold juga dapat digunakan dalam Investasi ke perusahaan yang kalian buat. Invest akan masuk ke kas perusahaan dan akan ditukarkan ke IDR agar bisa membayar seorang pekerja.
  3. Mata Uang EuroMata Uang Euro adalah mata uang resmi dan mata uang tertinggi di game Marketglory dan Dunia nyata. Mata uang ini dapat kalian pergunakan didalam game Marketglory. Seperti untuk membeli pack Experience, dan lain-lain. Atau kalian juga bisa menukarkan mata uang Euro tersebut menjadi uang asli.
Untuk melakukan penarikan ke mata uang asli kalian harus memiliki setidaknya 20 Euro. Yang nanti kalian akna dikenakan pajak, sehingga kalian akan mendapatkan uang sebanyak 19 Euro saja. Menu penarikan ada di atas menu Partners.


Kalian juga dapat menukarkan sejumlah Mata Uang Lokal kalian dengan Gold dan menukarkan Mata Uang Gold ke Mata Uang Euro yang tersedia pada Menu Markets > Financial Marktes.

Bagi yang belumendaftar dan ingin mendaftar. Silahkan mendaftar lewat link Admin : Daftar

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan segera muncul setelah Admin memverifikasi Komentar anda tidak mengandung : sara, spam, iklan, pornografi.